Header Ads

Kesal Ada Hiburan Malam, Ribuan Warga Demo ke Kantor Bupati Serang

SumberFoto/Antara

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Kesal dengan keberadaan tempat hiburan di Jalan Lingkar Selatan (JLS) ribuan warga demo ke Kantor Bupati Serang pada Jumat (13/11/2020).

Ribuan massa yang tergabung dalam Aliansi Warga Jalan Lingkar Selatan (JLS) berkonvoi ke kantor Bupati Kabupaten Serang. Menurut Ketua Persaudaraan Alumni  212 Kota Cilegon Malim Hander Joni, aksi tersebut digelar karena Pemkab Serang sampai sekarang belum melakukan tindakan apapun kendati sudah sering disampaikan keluhan perihal keberadaan tempat hiburan malam tersebut.

“Kenapa kita lakukan aksi, karena beberapa minggu bertemu, justru sampai hari ini tidak ada tindakan apapun dari mereka (Pemkab Serang),” kata Joni.

Senada dengan Joni, Sekjen Ormas Perwakilan Gerakan Anti Kemaksiatan (Gebrak) Ferdy Raymond mengatakan, keberadaan THM ataupun warem di wilayah ini sudah semakin meresahkan warga sekitar. 

“Yang kami minta kejelasan tindakan dari Pemkab Serang terkait masalah ini,” kata Ferdy. Massa sendiri berasal dari berbagai wilayah Kabupaten Serang dan sebagian warga Kota Cilegon. (DBS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.