Header Ads

Komplek Banjar Agung Indah Mati Lampu, Call Centre PLN Lelet Merespon

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Sejak dari pukul sekira 11.00, listrik di Komplek Banjar Agng Indah, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang padam.

Kami mencoba menghubungi call centre PLN ke 123 tetap tidak ada respon. Kami juga menanyakan kesejumlah kanal sosial media PLN, baik di facebook maupun di twitter.

Memang ada jawaban tetapi telat dan saat kami menghubungi lagi baik melalui chat di facebook maupun DM di twitter belum ada tanggapan sampai berita ini diturunkan sekira jam 15.09 WIB.

Diketahau pada Minggu (8/10/2020) juga terjadi mati listrik beberapa jam dan menyala. Namun listrik kembali padam pada Senin (9/10/2020) sekira jam 11 hingga pukul 15.00 WIB pun belum juga nyala.

Menyala Kembali
Setelah sekian jam dilakukan pemadaman listrik sekira pukul 16.45 WIB listrik kembali menyala. Menurut informasi yang kami terima dari call cenre PLN, pemadaman listrik terpaksa dilakukan karena ada perbaikan di jalur tengah di Kota Serang. "Mohon maaf kak ya, menurut informasi yang masuk ke admin kami di kawasan itu ada perbaikan, " tulisnya. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.