Header Ads

Liburan, Koramil Mauk Himbau Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGERANG - Tidak ada kata libur kendati dalam suasana jadwal cuti bersama, Penegakan Disiplin Mematuhi Protokoler Kesehatan (PDMPK) Koramil 09/Mauk bersama Muspika Kecamatan mauk mengimbau kepada para pedagang baik itu penjual dan pembeli untuk wajib menggunakan masker.

Danramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs (Tigaraksa) Kapten Arh Mulyono menyampaikan PDMPK tidak mengenal kata libur di wilayah Kecamatan Mauk kabupaten Tangerang terus melakukan penegakan.

Sasaran hari ini pasar tradisional Mauk PD Pasar Mauk, dalam Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan. Pelanggar terus menurun ini artinya kesadaran warga binaan di Mauk meningkat terkait peraturan protokol kesehatan.

“Hari ini tim Satgas PDMPK gabungan Koramil 09/Mauk di pasar Mauk mewajibkan para penjual dan pembeli memakai masker, terlihat para pedagang dan pengunjung mentaati sesuai SOP kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan tes suhu tubuh serta mencuci tangan sebelum masuk pasar,” ujarnya, Minggu (01/11/2020).

Penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan anggota Koramil 09/Mauk masuk kedalam pasar untuk mengecek.

“Tujuannya adalah memberikan edukasi serta meningkatkan kepada masyarakat, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan,” tutupnya.

Reporter | Ayatullah Chumaini
Editor | Karnoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.