Header Ads

Mindset Pengusaha itu Yakin Produk Laku

Doc/Foto:Nike

Mindset pengusaha itu adalah barang yakin akan laku. Itu mindset penting dan mendasar bagi pengusaha.

BANTENPERSPEKTIF.COM, EKONOMI BISNIS - Satu kalimat yang disampaikan Nike Akhsaniyati Kholisah, pengusaha asal Kota Cilegon, Provinsi Banten cukup menghentak. “Mindset Pengusaha itu Barang Yakin Laku,” kata Nike saat ditanya oleh Perspektif mental seperti apa yang harus dimiliki seorang pengusaha.

Wanita yang mengaku bisnis adalah hobi ini menuturkan bahwa mindset itu penting dan menjadi dasar bagi seorang pelaku usaha. Ia sendiri sudah melakoni usaha sejak usia sekolah dasar. “Kalau saya pribadi memang lebih banyak belajar dari nenek, mungkin gen bisnisnya dari nenek,” katanya.

Meski tidak mudah menjadi seorang pengusaha, ia tetap optimistis melangkah.Apalagi dimusim pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, dimana situasi kurang kondusif dan memaksa pengusaha harus kreatif. “Ditambah dengan bermunculannya priduk - produk baru tentu kita dituntut kreatif dan bisa melakukan adaptasi dengan situasi seperti sekarang ini,” kata wanita cantik ini.

Saat ini Nike menekuni dunia usaha disektor fesyen. Ia suka menyebutnya Fashionpreneur. Karena produk yang ia jual adalah fesyen otomatis Nike terlihat sering mengenakan fesyen yang update. Ia sering menjadi model fesyen yang ia jual.

Selain fesyen, Nike juga menekuni bisnis perhiasan berlian dan furniture cosultant. Sebelumnya ia pernah membuka cafe tetapi karena akhirnya tidak dilanjut. (WCR/KNT)

     .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.