Header Ads

Nurrotul Uyun Puas Melihat HelldySanuji Berdebat


 

BANTENPERSPEKTIF.COM,PILKADA - Ketua Manager Satu HelldySanuji, Nurrotul Uyun merasa puas melihat cara pasangan nomor urut 4 berdebat pada acara Debat Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Pertama pada Sabtu (21/11/2020) kemarin.

"Merasa puas karena HelldySanuji terlihat jelas menguasai persoalan dan mampu menawarkan program yang sesuai dengan brand kami yaitu Menuju Cilegon Maju dan Bermartabat. Jadi puas lah melihat mereka berdua debat," kata Uyun, sapaan akrab Nurutoul Uyun kepada BantenPerspektif.

Dikatakan Uyun, secara umum Helldy Sanuji memang lebih menguasai persoalan dan bukan hanya itu tetapi mereka juga bisa menawarkan program yang tepat sesuai dengan persoalan yang dihadapi Kota Cilegon.

"Visioner mereka berdua karena memang kami berangkat dari ketulusan ingin membangun Kota Cilegon lebih maju dan bermartabat. Semoga ini pertanda baik untuk kemenangan kami," kata Uyun.

Seperti diketahui, pada Sabtu (21/11/2020) kemarin KPU Kota Cilegon menyelenggarakan Debat Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon putaran pertama di staudi INews TV di Jakarta. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.