Header Ads

Pimpinan KPK Sambangi Pendopo Gubernur Banten, Ada Apa Ya?



BANTENPERSPEKTIF.COM, PEMERINTAHAN | Salah seorang pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Nawawi Pongolango mendatangi Pendopo Gubernur Banten pada 24 November 2020 kemarin, ada apa ya?

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan., Nawawi menemui Gubernur Banten Wahidin Halim untuk menyampaikan apresiasi terkait pencapaian Pemprov Banten atas upaya pencegahan korupsi selama ini.

Nawawi diterima langsung oleh Wahidin Halim. Seperti diketahui Pemprov Banten selama ini menerapkan Monitoring Control for Prevention (MCP). Cara ini dilakukan oleh Pemprov Banten sebagai upaya pencegahan korupsi di lingkungan Pemprov Banten.

MCP adalah monitoring tentang capaian kerja program koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi yang meliputi delapan area.

Pemprov Banten sendiri hingga 20 November 2020 telah mendapatkan nilai 84:50 persen. Angka ini merupakan salah satu tertinggi dalam pencapaian daerah anti korupsi.

Wahidin sendiri beberapa kali mendapatkan penghargaan dari pusat terkait pengelolaan keuangan daerah, diantaranya dari Kementerian Keuangan atas pencapaian penilaian WTP pada Laporan Keuangan Pemprov Banten. (KNT) 


Diberdayakan oleh Blogger.