Header Ads

Sanuji Singgung Isu Korupsi di Cilegon

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Calon Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menyinggung soal isu korupsi. Ia pun menegaskan bahwa nanti kalau terpilih akan menjamin tidak akan terlibat kasus korupsi.

Dirinya bersama Helldy menjamin bebas dari tindak pidana korupsi, kolupsi dan nepotisme. "Ini juga berlaku bagi seluruh aparatur Pemerintahan Kota Cilegon," tegas Sanuji.

Menurutnya, korupsi harus berhenti dan tidak boleh lagi terulangi. Korupsi adalah pangkal kemiskinan, ketertinggalan, pengangguran dan perpecahan. 

"Kita yakin, kita bisa sejahtera bersama tanpa korupsi. Korupsi menjauhkan kita dari keberkahan dan pertolongan Allah SWT.  Mari dimulai dari Walikota dan Wakil Walikota baru untuk tidak korupsi," kata Sanuji.

Ditambahkan politisi PKS ini, Pemerintah Cilegon wajib mewujudkan prinsip prinsip good governance, transparan ( jujur dan terbuka ), profesional, akuntabel, adil dan partisipatif serta semangat melayani. 

"Pemerintah yang selalu menghargai aspirasi dan partisipasi warga serta melibatkan warganya dalam setiap proses pembangunan," tegas mantan anggota DPRD Provinsi Banten ini.

Sekadar diketahui, isu korupsi memang menjadi isu yang paling sering dibicarakan publik baik di Kota Cilegon maupun di luar Cilegon pasca mantan Walikota Cilegon Tubagus Iman Ariadi tertangkap KPK 

Dan yang bersangkutan pun harus mendekam di jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.