Header Ads

Sebelum Debat HelldySanuji Sambangi Iye-Awab


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Ada pemandangan unik sesaat sebelum acara debat Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon 2020 dimulai, yaitu aksi HelldySanuji menyambangi pasangan Iye-Awab.

Tampak dalam foto yang kami terima, Helldy Sanuji mendatangi Iye-Awab yang sedang duduk disebuah kursi ditemani tim suksesnya. Helldy dan Sanuji melempar senyum kepada Iye dan Awab.

Terlihat ada obrolan diantara mereka berempat di studio Inews TV tersebut, tetapi tidak diketahui apa yang mereka obrolkan. Namun dari rekam jejak mereka berdua memang bukan kali ini saja terlihat harmonis, kendati mereka sama - sama menjadi calon kepala daerah.

Beberapa waktu lalu saat pemeriksaan kesehatan HelldySanuji juga terlibat obrolan santai dengan dua pasangan lainnya yaitu Iye-Awab dan Ali Mujahidin disalah satu kafe disela - sela pemeriksaan kesehatan. 

Pemandangan ini menarik perhatian karena menunjukan kedewasaan mereka dalam kompetisi pilkada. Gaya HelldySanuji yang merangkul calon lain juga membuat suhu politik lebih cair. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.