Header Ads

Soal Sektor Pertanian, HelldySanuji Tawarkan Teknologi Pertanian


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Pasangan nomor urut 4 yaitu Helldy Sanuji mengawarkan bahwa pihaknya akan mengkoneksikan sektor pertanian di Kota Cilegon dengan teknologi tinggi.

Hal tersebut mereka sampaikan saat debat calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon di InewsTV pada Sabtu, 21 November 2020. Dikatakan Helldy, masih ada tanah pertanian di Kota Cilegon yang menganggur dan selama terkesan dibiarkan padahal kalau mendapat perhatian serius bisa mendongkrak perekonomian dari sektor pertanian.

"Problem utamanya itu ada pada teknologinya, oleh karena itu kalau masyarakat memepercayakan kepada kami sebagai kepala daerah maka akan kita dorong dengan teknologi tinggi, karena dengan inilah pertanian di Cilegon bisa maju," terang Helldy.

Sementara itu, Sanuji Pentamarata menambahkan bahwa sempitnya lahan di Cilegon sebenarnya bisa diatasi dengan kehadiran teknologi pertanian yang canggih. Solusi seperti ini sudah dilakukan disejumlah daerah dan ternyata berhasil.

"Sektor pertanian ini kan ketahanan pangan nasional termasuk di Kota Cilegon dan kami telah membuat program pertanian dengan menggunakan teknologi. Dengan cari inilah pertanian di Cilegon akan maju," kata Sanuji. (KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.