Header Ads

Tampil Seorang Diri, Helldy Keluarkan Jurus Pamungkas


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA | Calon Walikota Nomor Urut 4 Helldy Agustian mengeluarkan jurus pamungkas pada debat putaran kedua di Metro TV hari ini, Sabtu (28/11/2020).

Jurus pamungkas itu adalah Kartu Yaitu KCS (Kartu Cilegon Sejahtera). Jurus pamungkas ini disampaikan pada ujung debat yaitu sesi closing statement. "Kami HelldySanuji jika terpilih akan mengeluarkan Kartu Cilegon Sejahtera sebagai komitment untuk mewujudkan Cilegon Maju dan Bermartabat," kata Helldy.

Ia pun membeberkan empat manfaat Kartu Cilegon Sejahtera, yaitu warga akan memperoleh lapangan pekerjaan, pemegang kartu akan memperoleh beasiswa full Sarjana.


Manfaat lainnya bagi pemilik kartu tersebut adalah mereka akan memperoleh bantuan kesehataan dan modal usaha hingga Rp 25 juta.

Dalam kesempatan itu,  Helldy kembali menegaskan janjinya bahwa ia dan Sanuji siap mundur jika dalam tiga tahun tidak bisa merealisasikan janji kampanye.

"Kami siap mundur sebagai bukti Keseriusan, tanggungjawab kami untuk memimpin Cilegon yang amanah,'' tegas Helldy.

Dalam debat putaran kedua Helldy Agustian tampil seorang diri karena Sanuji Pentamarta berhalangan hadir karena sakit. Meski tampil seorang diri, Helldy tampil dengan prima.

Reporter | Budi
Editor | Karnoto



Diberdayakan oleh Blogger.