Header Ads

HelldySanuji dan Iye Akur Usai Pilkada Cilegon

Helldy Agustian (pakaian batik), Sanuji Pentamarta (rompi) dan Iye Iman Rohiman terlihat akrab. Ketiganya merupakan sama - sama maju Pilkada Kota Cilegon 2020. Doc/Foto: FikriAdiHumaidi.


Pernah menjadi lawan politik bukan berarti harus bermusuhan, contohlah keakraban HelldySanuji dan Iye. Mereka sama - sama calon kepala daerah di Kota Cilegon tetapi kini akur kembali.

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Walikota Wakil Walikota Cilegon terpilih hasil Pilkada 2020, HelldySanuji menemui Iye Iman Rohiman, calon yang pernah menjadi kompetitor pada Pilkada Cilegon 2020 pada Sabtu, 19 Desember 2020.

Sanuji pun mempublikasikan momentum kebersamaan mereka bertiga. Jika dilihat dari foto yang kami dapatkan mereka mengenakan pakaian santai.

HelldySanuji pun tidak menggunakan jas hitam seperti yang dipakai saat masa kampanye, begitupun Iye berpenampilan biasa layaknya menemui tamu pada umumnya.

Helldy mengenakan kemeja batik bercorak kuning emas dan hitam, Sanuji mengenakan rompi sementara Iye mengenakan kaos panjang.

Tidak diketahui apa yang mereka obrolkan karena Sanuji hanya menuliskan kebahagaiaanya bersama Helldy karena bisa ngobrol dengan Iye.

HelldySanuji mengaku bahagia bisa bersilaturahmi dengan Iye pasca pilkada. Tidak hanya itu, Sanuji bahkan memuji Iye sebagai salah satu putera terbaik yang dimiliki Kota Cilegon.

"Pagi ini saya ngobrol bersama seseorang, dia adalah salah satu putera terbaik Kota Cilegon," tulis Sanuji di akun Facebook pribadinya.

Sekadar mengingatkan, Iye Iman Rohman adalah salah satu calon Walikota Cilegon yang bersaing dengan HelldySanuji. Selain nama Iye ada nama lainnya yang juga telah mengucapkan selamat atas kemenangan HelldtSanuji yaitu Ali Mujahidin.

Sementara Ratu Ati Marliati justru memilih ke jalur hukum yaitu ke Makhamah Konstitusi (MK). Politisi Partai Golkar ini juga tidak menandatangani hasil Pilkada di KPUD Cilegon. (rls/knt)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.