Header Ads

Belajar Etik, Dewan Sulawesi Selatan "Namu" ke DPRD Banten

Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Banten, Sopwan memberikan cindera mata kepada perwakilan anggota DPRD Sulawesi Selatan. SumberFoto/HumasDPRDBanten.

BANTENPERSPEKTIF.COMDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten menerima kunjungan kerja dari DPRD Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di Gedung Serbaguna DPRD Provinsi Banten pada Selasa, (15/12/20)

Kunjungan ini disambut langsung oleh Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Banten H. Sopwan, SH didampingi oleh anggota Komisi V DPRD Banten H. Umar Bin Barmawi serta Kepala Bagian (Kabag) Hukum dan Persidangan Sekwan Banten H. Furkon, AP, M.Si.

Dalam Kesempatan itu, Ketua BK DPRD Sulawesi Selatan Ir. Andi Muhammad Irfan AB menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan dari kunjungan ini adaah untuk sharing informasi terkait penyusunan Kode Etik Badan Kehormatan DPRD. 

Dengan adanya kunjungan ini, pihaknya berharap bisa mendapatkan informasi dan pelajaran untuk di implementasikan di Provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, ia juga menyampikan terimakasih karena DPRD Banten telah menyambut dengan baik kedatangan dari Badan Kehormatan DPRD Sulawesi Selatan. (rls/knt)

Diberdayakan oleh Blogger.