Header Ads

Waow Helldy Agustian, Walikota Cilegon Terpilih Dipijat Dua Wanita


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Walikota Cilegon terpilih yaitu Helldy Agustian terlihat sedang dipijak oleh dua orang wanita. Mereka berdua mengenakan pakaian putih dan memijat leher serta kepala Helldy.

Dalam video yang dia unggah di instagram pribadinya, Helldy terlihat duduk mengenakan kemeja putih didampingi sang istri yaitu Hany Seviatri. Lalu tiba - tiba dua wanita mendekati Helldy dan langsung memijat leher serta kepala Helldy.

Diketahui, dua wanita tersebut adalah adik Helldy yang selama ini mendampingi Helldy saat kampanye. Keberadaan dua wanita tersebut adik Helldy diketahui dari caption Helldy sendiri yang menuliskan bahwa mereka berdua adalah support system.

"support system yang selalu mendampingi saat apapun.Terima kasih adik-adikku," tulis Helldy.  Seperti diketahui, Helldy Agustian merupakan calon terpilih sebagai Walikota Cilegon dengan pasangannya yaitu politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sanuji Pentamarta.

Pencalonan pada Pilkada Cilegon 2020 merupakan kali ketiganya ia bertarung pada momentum pilkada. Ketiga - tiganya ia melawan dinasti Aat Syafaat (Almarhum). Ia pernah melawan kaka Ratu Ati Marliati pada pilkada lima tahun lalu dan kalah.

Dan ditahun 2020, ia melawan Ati sendiri dan berakhir dengan kemenangan sebesar 43 persen atau kurang 75 ribu suara. Helldy sendiri merupakan Ketua DPW Partai Berkarya setelah sebelumnya ia menekuni dunia marketing di Tunas Toyota. (dbs/knt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.