Header Ads

HelldySanuji Tegaskan Melarang Relawan Melakukan Money Politik

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Pasangan Helldy Sanuji memerintahkan kepada para relawannya untuk tidak menggunakan  politik uang dihari menjelang pencoblosan.

Seruan itu mereka sampaikan kepada para relawan bukan kali ini saja, melainkan sejak awal mereka menyerukan agar para relawan tidak bermain - main dengan politik uang. 

"Kami menjual visi misi, idealisme dan semangat untuk memajukan Kota Cilegon menjadi lebih Maju Modern dan Bermatabat bukan dengan cara money politik," kata Helldy kepada BantenPerspektif.

Dikatakan Helldy, seruan ini sekaligus perintah kepada para relawan untuk ditaati dan pihaknya merasa yakin seruan itu dilaksanakan para relawan karena sejak awal pihaknya menjual visi misi bukan uang.

Hal serupa juga disampaikan Sanuji Pentamarta, calon Wakil Walikota Cilegon. Menurutnya kampanye selama ini memang kita mengambil headline salah satunya adalah menolak politik uang.

"Dari awal kami memang komitmen untuk tidak melakukan money politik, karena yang kita jual adalah visi misi memajukan Kota Cilegon, bukan money politik," tegasnya.

Nurrotul Uyun, salah seorang tim HelldySanuji menegaskan bahwa para relawan baik dari PKS, Berkarya maupun relawan non partai telah diserukan kendati sebenarnya sejak dari awal pihaknya berkomitmen untuk tidak melakukan money politik.

"Dari awal memang kita menjual visi misi jadi bukan menjual uang makanya ketika seruan ini disampaikan dibawah sebarnnya sudah ready dan dipastikan tidak akan melakukan money politik," kata Nurrotul Uyun.

Seruan ini, kata dia, hanyalah penegasan bahwa pasangan HelldySanuji tidak akan melakukan money politik karena selain tidak mendidik juga melanggar hukum. (DBS)

Diberdayakan oleh Blogger.