Header Ads

Irna Narulita Memuji Militansi Kader PKS

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Mitansi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam momentum politik khususnya pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020 dinilai luar biasa dan teruji.

Hal itu disampaikan Irna Narulita, calon Bupati Pandeglang saat sambutan pada acara Konsolidasi Pemenangan PKS Untuk Irna-Tanto yang di laksanakan di Hotel S’Rizky, Kabupaten Pandeglang. Selasa (01/12/2020).

“Dari tahun 2015 saya mengenal betul bagaimana kader dan simpatisan PKS berjuang memenangkan pasangan Irna-Tanto menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada pertama dulu. Militansinya tidak perlu diragukan lagi, pokoknya peran PKS begitu nyata dalam memenangkan pasangan Irna-Tanto termasuk pada Pilkada saat ini," kara Irna.

Dikatakan Irna bahwa dirinya  bangga dan merasa bahagia mendapat dukungan PKS pada pilkada. Menurut Irna, PKS telah memberikan pengaruh yang sangat besar akan kesuksesan Irna-Tanto dalam memimpin Pandeglang pada periode pertama 2015-2020. 

Irna berharap dirinya bisa bersama PKS untuk memberikan dukungan serta masukan saat nanti pasangan Irna-Tanto terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang di Pilkada 2020.

“Pokoknya saya berharap besar kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk tetap mendukung saya. Dukungan PKS sangat berpengaruh besar terhadap kesuksesan Irna-Tanto dalam memimpin Pandeglang di periode kemarin," tegas istri Dimyati Natakusumah.

Masih menurut Irna, kehadiran PKS secara nyata memberikan dukungan nyata kepada dirinya sehingga kerja-kerja Irna-Tanto dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat bisa terlaksana dengan baik.

Sementara itu,  Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief menyatakan bahwa  kader dan simpatisan PKS totalitas dalam memenangkan pasangan Irna-Tanto.

“Kami (PKS) satu komando, semua satu suara, siap mendukung dan memenangan pasangan nomor urut 1, Irna-Tanto,"  ucap Asep dalam sambutannya.

Asep melanjutkan, bawa seluruh kader dan simpatisan PKS Kabupaten Pandeglang telah diintruksikan untuk menyebar ke tiap-tiap wilayah di Kabupaten Pandeglang, mulai dari tingkat Kecamatan hingga tingkat RT untuk mengajak seluruh masyarakat memilih pasangan Irna-Tanto melalui program direct selling atau sosialisasi dari pintu ke pintu, menyapa langsung masyarakat.

“Kader PKS telah diterjunkan ke lapangan untuk mensosalisasikan program-programnya Irna&Tanto kepada masyarakat secara langsung," tegas Asep.

Asep yakin pasangan Irna - Tanto akan memenangkan Pilkada Pandeglang 2020. Acara Konsolidasi Pemenangan PKS Pandeglang tersebut di tutup dengan tausiyah kemenangan yang disampaikan oleh Ketua Dewan Syariah Daerah DPD PKS Pandeglang, Zaenal Sholihin. 

Penulis | Adi Fikri Humaidi

Diberdayakan oleh Blogger.