Header Ads

Kampung Mantap Betul di Tangerang Selatan

 

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat sambutan pada peresmian Galeri Kampung Mantap Betul di Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Rabu (22/12/2020. Sumber foto/HumasTangsel.

BANTENPERSPEKTIF.COM, TANGSEL - Wajah Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan pagi itu terlihat cerah. Selain karena sukses menjadi mentor keponakannya yang terpilih menjadi Wakil Walikota Tangsel, hari itu juga Airin merasa terbantu oleh keberadaan pihak swasta dalam pembangunan di kota yang ia pimpin.

"Kami sangat berterima kasih kepada Sinar Mas yang telah membantu kami dan konsisten membantu pemerintah untuk menstimulus masyarakat," puji Airin dengan balutan hijab melingkar kepada PT Sinar Mas saat meresmikan Galeri Kampung Mantap Betul di Kampung Dadap Timur, Rawabuntu, Kecamatan Serpong pada Rabu (16/12/2020).

Kampung Mantap Betul merupakan Kampung Mandiri, Tahan Pangan, Bersih dan Unggul. Program ini merupakan hasil kerjasama antara Pemkot Tangsel dengan PT Sinar Mas Land.

Sinar Mas merupakan perushaan yang banyak memiliki aset di Indonesia salah satunya adalah di Banten, khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Perusahaan ini didirikan oleh Eka Tjipta, pengusaha keturunan China yang sudah membangun bisnisnya di Indonesia sejak era Orde Baru. 

Di Tangsel sendiri, PT Sinar Mas memiliki sejumlah kawasan, diantaranya Bumi Serpong Damai (BSD), perkantoran termasuk Gedung ICE, dimana Sinar Mas juga turut menjadi pengembangnya.

Dony Martadisata, Kepala Divisi Corporate Affair BSD Sinar Mas Land mengatakan kontribusi terhadap Kampung Mantap Betul merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR). 

" Program ini memiliki nilai edukasi terkait pangan dan lingkungan, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," ujarnya seperti dirilis oleh Humas Pemkot Tangsel. (rls/knt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.