Header Ads

Musda Serentak, Dua Alumni KAMMI Ini Diperkirakan Tetap Jadi Ketua DPD PKS


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Hari ini (Senin, 28 Desember 2020) giliran pengurus DPD Kabupaten dan Kota Se-Banten akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Se-Banten setelah sebelumnya menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil).

Informasi yang terima, rencananya Musda DPD PKS Kabupaten dan Kota Se-Banten akan digelar bersamaan atau serentak melalui online. Tidak hanya itu, Musda kali ini juga akan disatukan dengan Musda PKS di Provinsi Jawa Barat.

Khusus untuk DPD PKS Kabupaten dan Kota PKS Se-Banten diperkirakan ada yang akan mengganti posisi struktur dan ada pula yang tetap, khususnya pada jabatan Ketua DPD PKS Kabupaten dan Kota.

Daerah yang diperkirakan akan berganti struktur diantaranya DPD PKS Kota Cilegon mengingat ketua yang sekarang sudah beberapa kali menjabat sebagai ketua. Sementara daerah lain seperti Kabupaten Pandeglang, Kota Serang, Kabupaten Serang diperkirakan tidak berubah.

Mereka adalah Hasan Basri (Ketua DPD PKS Kota Serang), Asep Rafiudin (Ketua DPD PKS Pandeglang) keduanya merupakan alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten, sedangkan Mansur Barmawi (Ketua DPD PKS Kabupaten Serang) pun diperkirakan akan tetap memegang kendali PKS Kabupaten Serang.Ketiga orang ini selain menjadi ketua DPD PKS di daerahnya masing - masing juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD.

Hasan Basri merupakan Wakil Ketua DPD PKS Kota Serang, Asep Rafiudin adalah Wakil Ketua DPD PKS Pandeglang dan Mansur Barmawi adalah Wakil Ketua DPD PKS Kabupaten Serang. Sedangkan Abdul Ghofur kemungkinan akan diganti oleh kader lainnya. (dbs/knt)

Diberdayakan oleh Blogger.