Header Ads

Negeri di Atas Awan Banten, Ini Rutenya

SumberFoto/Tagar

BANTENPERSPEKTIF.COM, WISATA - Negeri di atas awan Banten semakin hari banyak yang penasaran ingin berkunjung ke destinasi wisata alam di Banten selatan ini. Mungkin sebagian Anda ada yang belum tahu rute untuk menuju ke objek wisata ini.

Inilah rute menuju ke Negeri di Atas Awan Banten. Kalau dari arah Jakarta Anda bisa menggunakan jalur kereta api dan kendaraan pribadi. 

Bagi yang menggunakan jalur kereta api maka Anda mulai dari Stasiun Tanah Abang. Baiklah jurusan Tanah Abang Rangkasbitung, Banten.

Perjalanan menggunakan kereta api dari Stasiun Tanah Abang ke Rangkasbitung kurang lebih dua jam dengan kereta commuterline. Setelah sampai di Statsiun Rangkas, Anda naik angkutan jurusan Stasiun ke Terminal Mandalawangi Pandeglang.

Dari Terminal Mandalawangi Anda bisa langsung mencari angkutan umum elft jurusan Rangkas Citorek.

Perjalanan kurang lebih 2,5 jam dan Anda akan sampai ke Negeri di Atas Awan Banten. Sementara bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta arahkan kendaraan menuju Jalan Tolo Jakarta Merak.

Anda akan menempuh perjalanan 140 kilometer atau kurang lebih dua jam. Anda bisa keluar Pintu Tol Serang Timur, Exit Cikande lalu menuju ke Citorek atau Gunung Luhur, sampai deh. (dbs/knt)

Diberdayakan oleh Blogger.