Header Ads

Restrukturisasi PKS Cilegon, Uyun Ketua MPD Amal Ketua DPD


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon mengalami restrukturisasi. Nurrotul Uyun menjadi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) sedangkan Amal Irfanuddin menjadi Ketua DPD PKS Kota Cilegon.

Sementara Abdul Ghofar yang semula menjadi Ketua DPD kini digeser menjadi Ketua DED. Pergeseran ini resmi dilakukan hari ini (Senin, 28 Desember 2020) secara serentak dengan DPD PKS Kabupaten dan Kota di Banten dan Jawa Barat melalui online.

Para pengurus DPD PKS Kota Cilegon sendiri menyaksikan pengumuman pergantian tersebut melalui offline disalah satu hotel di Kota Cilegon. Sekertaris DPD PKS Kota Cilegon Fery Budiman mengatakan, Musda sekarang digelar secara daring di masa pandemi Covid-19 ini.

“sesuai arahan dari DPW PKS Banten kami mengadakan musda dilakukan secara daring karena sedang Pandemi covid 19,” kata Fery Budiman, SKM yang terpilih kembali menjabat sekretaris DPD yang baru

Agenda Musda salah satunya adalah penggantian sekaligus pelantikan kepengurusan PKS di tingkat kota Cilegon.

Berikut sususan kepengurusan DPTD PKS Kota Cilegon periode tahun 2020 - 2025 yang dilantik secara daring oleh ketua DPW Wilda Banjabar Drs. H. Achmad Ruchyat :

Hj. Nurrotul Uyun, SE, M.Ak, Ketua MPD , 
H. Ali Yusuf, Sekertaris MPD

Ir. H. Amal Irfanuddin, Ketua DPD
H. Fery Budiman, SKM, Sekertaris DPD
Ir. H. Anugrah Rahardjo, MT. Bendahara DPD
Astho Hardjoko, Ketua Kaderisasi

H. Abdul Ghoffar, SH, ketua Ketua DED
H. Waisul Qurni, Lc. , Sekertaris DED

Nurrotul Uyun, Ketua MPD PKS Kota Cilegon berharap pergantian kepengurusan baru akan semakin meningkatkan kinerja partai sehingga bisa meningkatkan suara dan jumlah kursi pada Pemilu 2014 yang akan datang.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar meskipun dilakukan secara online, semoga kedepan PKS akan semakin bermanfaat bagi masyarakat," kata Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon ini. (rls/knt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.