Header Ads

PKS Banten Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Sekretaris Umum DPW PKS Provinsi Banten, GR Sumedi saat menerima penghargaan dari Komisi Informasi Banten.

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten mendapat penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten sebagai partai politik Ekshibisi Keterbukaan Informasi Publik. 

Award tersebut diterima oleh Sekretaris Umum DPW PKS Banten GR Sumedi, kemarin. Menurut GR Sumedi, penghargaan ini menjadi motivasi bagi PKS untuk terus mempertahankan yang sudah ada dan kedepan bisa menjadi lebih baik lagi agar PKS benar - benar menjadi partai yang modern dan profesional.

"Kami atas nama DPW PKS Banten mengucapkan terima atas penghargaan ini semoga ini menjadi penyemangat kami para pengurus," kata GR Sumedi.  Dikatakan Anggota DPRD Provinsi Banten ini mengucapkan terima kasih kepada para pengurus, kader dan simpatisan atas dukungannya selama ini.

Sementara itu dihubungi terpisah, Lutfi Nawawi, anggota Komisi Informasi Provinsi Banten mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada partai politik yang memang layak mendapatkannya terkait Keterbukaan Informasi Publik. "Selain PKS ada partai lain juga diantaranya Gerindra, Golkar dan Demokrat," kata Lutfi. (rls/knt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.