Header Ads

Sah, GR Sumedi Ketua DPW PKS Banten, Budi Jadi Bendum

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - GR Sumedi resmi menjadi nahkoda baru Partai Keadilan Sejathera (PKS) Provinsi Banten menggantikan Sanuji Pentamarta. Ia secara resmi disahkan oleh DPP PKS yang dibacakan secara serentak melalui online pada Minggu, 27 Desember 2020.

Terpilihnya GR Sumedi sudah diprediksi BantenPerspektif karena beberapa pertimbangan, diantaranya posisi GR Sumedi yang strategis yaitu sebagai Sekretaris DPW PKS Banten, Anggota DPRD Provinsi Banten dan pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang dua periode.

Selain GR Sumedi, DPP PKS juga memilih Budi Prajogo sebagai Bendahara DPW PKS Banten. Budi juga memiliki posisi strategis yaitu sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten. 

Latarbelakang Budi juga merupakan orang keuangan karena ia Alumnus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Tidak hanya itu, Budi juga pernah menjadi Ketua Badan Anggaran DPRD Banten.

Sementara untuk posisi Sekretaris DPW PKS Banten diberikan kepada Ruhamaben. Pada Pilkada Tangsel kemarin ia merupakan calon Wakil Walikota Tangerang Selatan namun gagal.

GR Sumedi, Ruhamaben, Budi Prajogo  serta pengurus lainnya pun langsung dilantik oleh Presiden PKS Akhmad Syaikhu.Seperti diketahui, hari ini Minggu (27/12/2020) PKS Banten menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di salah satu hotel di Kota Serang. (dbs/knt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.