Header Ads

Ternyata, Ridwan Kamil dan Airin Pernah Punya Kenangan


BANTENPERSPEKTIF.COM, SOSOK - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkap masa lalu Airin Rachmi Diany yang kini menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan. Ada cerita yang terjadi antara keduanya di masa lalu.

Ditemui di Balai Kota Bandung, pria yang akrab disapa Emil itu menjawab pertanyaan soal Airin. Cerita apa yang terjadi di antara mereka?

"Jadi waktu saya nikah sama Bu Lia (Athalia Kamil), pagar ayunya itu Paskibra. Bu Airin kan waktu itu Paskibra," ujar Emil, kepada wartawan, Jumat (26/2/2016). 

Dia sendiri tidak kenal dekat dengan Airin. Tapi dia dan Airin tinggal satu wilayah di Kota Bandung, yaitu di kawasan Cigadung. "Enggak se-SMA, tapi (daerah tempat tinggalnya sama) di Cigadung. Dia mah SMA 20 (Bandung)," ungkapnya.

Meski begitu, sosok Airin cukup berkesan di mata Emil. Sebab beberapa tahun lalu Airin masih menjadi anggota Paskibra dan jadi pager ayu alias penerima tamu pernikahan. Tapi kini Airin jadi orang nomor satu di Tangerang Selatan."Jadi, pagar ayu yang jadi wali kota ya Bu Airin," ucap Emil. (Sumber/Okezone}

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.