Header Ads

Terpilih Lagi, Asep Rafiudin Targetkan PKS Jadi Pemenang Pemilu 2024

Asep Rafiudin saat menandatangani SK pengangkatan sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang pada Musda Serentak, Senin (28/12/2020). Ini merupakan kali keduanya ia dipercaya menjadi nahkoda PKS Kabupaten Pandeglang. Doc/Foto:FikriHumaidi

BANTENPERSPEKTIF.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang menargetkan menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu sikap optimisme dan semangat para pengurus dan kader harus senantiasa terjaga.

Demikian dikatakan Asep Rafiudin usai terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pandeglang pada Senin, 28 Desember 2020. Dikatakan Asep, sikap optimisnya sesuai dengan instruksi Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang mengatakan bahwa beban pengurus PKS yang terpilih di masing-masing daerah harus memiliki semangat untuk memenangkan PKS, menambah jumlah kader dan jumlah kursi di legislatif.

“Sesuai arahan Presiden PKS, kami siap memenangkan PKS di Kabupaten Pandeglang, menambah jumlah simpatisan dan kader, juga menambah jumlah kursi di legislatif, tegas Asep.

Menurut Asep, rasa optimisnya tersebut bukan tanpa alasan. Dirinya menilai PKS saat ini sudah menjadi partai yang layak di perhitungkan, apalagi secara nasional hanya PKS satu-satunya partai yang berani bersikap sabagai oposisi pemerintah. 

Baca Juga:
Soeripto Ingatkan Strategi Jalur Sutera China
Indentitas Personal dan Persepsi Publik

Tentu, menurut Asep, PKS kedepan akan menjadi harapan besar masyarakat untuk menyuarakan setiap aspirasi masyarakat kepada pemerintah. “PKS saat ini sudah menjadi partai besar, apalagi secara nasional PKS memilih untuk menjadi oposisi, tentu hadirnya PKS akan menjadi harapan besar untuk masyarakat, akan lebih mudah mengkampanyekan PKS kepada masyarakat nantinya, kata Alumni Universitas Islan Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten ini.

Pelantikan pengurus baru DPD PKS Kabupaten Pandeglang pada Senin, 28 Desember 2020. Doc/Foto:AdiFikri


Seperti diketahui, Tb. Asep Rafiudin Arief kembali memimpin PKS Kabupaten Pandeglang berdasarkan hasil keputusan Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD PKS Kabupaten Pandeglang pada Senin 28 Desember 2020. Musda kali ini berbeda dengan sebelumnya karena dilakukan secara serentak Se-Indonesia dan dilakukan melalui online.

Di tempat terpisah, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengucapkan selamat kepada kepengurusan terpilih PKS Kabupaten Pandeglang. Irna berharap dengan kepengurusan yang baru terbentuk tersebut PKS Pandeglang bisa lebih optimal, terdepan dalam pelayanan dan semakin dekat dengan masyarakat. 

“Selamat dan sukses untuk kepengurusan PKS Pandeglang yang baru saja terpilih, semoga lebih optimal, dan PKS Pandeglang bisa lebih dekat dengan masyarakat, kata Bupati Pandeglang terpilih hasil Pilkada 2020 ini. (afh/knt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.