Header Ads

Tugas Pengurus DPW PKS Cuma Dua, Jangan Tengok Kanan Kiri, Lurus Aja


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Tugas pengurus  DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  yang baru terpilih hanya ada dua, pertama menambah jumlah kader dan kedua menambah kursi sebanyak - banyaknya pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Aboebakar Al Habsyi saat sambutan pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Se-Indonesia secara online pada Minggu, 27 Desember 2020.

"Jangan tengok kanan dan kiri, lurus saja karena tugasnya cuma ada dua menambah kader dan menambah kursi sebanyak - banyaknya pada Pemilu 2024 mendatang," tegas Aboebakar AlHabsyi ini. Dikatakannya, para pengurus yang terpilih diharapkan memanfaatkan amanah tersebut dengan sebaik - baiknya.

"Setiap waktu ada masa dan tokohnya, jadi manfaatkan bagi Antum (Anda-red) yang terpilih menjadi pengurus. Selamat bertugas dan kerjakan yang menjadi tugas DPP PKS," katanya. Hadir dalam acara tersebut sejumlah elit DPP PKS, diantaranya Presiden PKS Akhmad Syaikhu dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf AlJufri.

Di Provinsi Banten sendiri seperti diketahui telah terpilih pengurus baru dan jabatan Ketua Umum DPW PKS Banten diberikan kepada Gembong Rudiansyah Sumedi, Sekretaris Ruhamaben dan Bendahara yaitu Budi Prajogo. (dbs/knt)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.