Header Ads

Usai Mencoblos, Sanuji Bercengkrama Bersama Warga

Calon Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta usai menunaikan hak pilihnya di TPS 16, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon pada Rabu, 9 Desember 2020. Foto/Topan.

BANTENPERSPEKTIF.COM, PILKADA - Calon Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta menunaikan hak pilihnya di TPS 16 di Pagebangan, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Rabu, 9 Desember 2020.

Pantauan BantenPerspektif, Sanuji mengenakan jas hitam dan peci sebagaimana foto yang ada di dalam kertas suara dan dipakai untuk kampanye. Usai Mencoblos Sanuji langsung bercengkrama bersama warga dengan santai.

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengucapkan terima kasih kepada petugas KPPS, warga, tim serta para relawan yang telah melaksanakan tanggungjawabnya sesuai tugasnya masing - masing.

Sanuji Pentamarta menyalami warga yang berada di sekitar TPS 16 dan mengucapkan terima kasih kepada mereka.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan saya ucapkan terima kasih kepada warga, relawan dan petugas KPPS, keamanan dan KPUD yang bersama - sama menjaga suasana pilkada menjadi damai," kata Sanuji.

Seperti diketahui, Sanuji merupakan pasangan dari Helldy Agustian. Pasangan ini diusung dua partai politik yaitu PKS dan Berkarya. 

Sebelum maju Pilkada Cilegon 2020 Sanuji tercatat pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Banten, anggota DPRD Kabupaten Lebak dan sekarang menjadi Ketua DPW PKS Provinsi Banten.

Sepanjang karirnya di parlemen Sanuji tergolong pejabat yang low profile dan terbebas dari isu korupsi. Catatan moralnya pun tergolong clear karena tidak pernah terlibat dalam kasus apapun.

Reporter : Budi
Editor : Karnoto


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.