Header Ads

Anggota Dewan PKS Lebak Dorong Motor Mogok

Yayan Ridwan mendorong motor yang terpatri akibar jalan berlumpur disalah satu desa di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Doc/Foto: YayanRidwan

Aksi Yayan Ridwan, anggota DPRD Kabupaten Lebak mengundang perhatian netizen. Pasalnya, aksi tergolong langka dimana ia sedang membantu salah seorang warga yang motornya mogo akibat terpatri di jalan berlumpur.

BANTENPERSPEKTIF.COM, LEBAK - Foto anggota DPRD Kabupaten Lebak yang sedang mendorong motor salah seorang warga yang terpatri akibat kena lumpur menjadi perbincangan netizen.

Diketahui anggota Dewan tersebut adalah Yayan Ridwan. Ia merupakan anggota parlemen di DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi PKS.

Dalam foto tersebut Yayn mengenakan kemeja kotak hitam putih berada di belakang motor milik warga. Ia diketahui sedang membantu salah seorang warga yang melintas di jalan desa.

Namun karena jalanan bertanah dan licin akibat kena guyuran hujan. Yayan yang kebetulan sedang berkunjung ke desa tersebut dan melihat warga yang kesulitan melewati jalanan licin tersebut langsung membantunya.

Aksi Yayan ini mendapat tanggapan positif dari netizen. Mayoritas mereka memuji aksi anggota parlemen tersebut karena meskipun pejabat publik tetapi Yayan mau menyempatkan turun dan membantunya.

Sekadar diketahui, sebelum menjadi anggota dewan, Yayan merupakan driver DPW PKS Banten lalu maju pada Pilkades dan terpilih. Usai menjadi kepala desa Yayan maju sebagai Caleg DPRD Lebak dan terpilih. Periode sekarang merupakan kedua kalinya ia menjadi anggota parlemen di Lebak. (knt)

Diberdayakan oleh Blogger.