Header Ads

Gaya Pejabat Banten Olahraga Sepeda

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Budi Prajogo (kanan) dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Eneng Nurcahyati saat bergaya melakukan olahraga sepeda di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

BANTENPERSPEKTIF.COM, GAYA HIDUP - Semenjak pandemi Covid - 19 terjadi banyak kalangan masyarakat menjadi rajin olahraga sebagai salah satu upaya untuk terhindar dari virus tersebut, salah satunya adalah olahraga sepeda. Dan belakangan olahraga ini juga digemari para pejabat di Provinsi Banten.

Salah satunya adalah Eneng Nurcahyati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Banten yang diketahui rajin olahraga sepeda. Melihat foto - foto yang ia upload di akun instagram pribadinya, wanita yang biasa disapa dengan sebutan Bunda ini mengelilingi Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten.

Uniknya, tidak hanya melakukan olahraga sepeda, Eneng juga ternyata hobi bergaya saat dijepret dengan kamera. Beberapa foto saat ia olahraga sepeda menunjukan kalau alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) ini memang hobi bergaya.

Ia biasa melakukan olahraga sepeda bersama rekan sejawatnya termasuk keluarganya pada akhir pekan atau libur kerja. Meski jumlah orang yang bersepeda bersamanya tidak banyak tetapi Eneng tetap menggunakan masker.

Olahraga sepeda di Kp3B juga dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Budi Prajogo. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini biasanya menyempatkan olahraga sepeda pagi hari sebelum melakukan berbagai aktivitas kedewanan.

Beberapa waktu lalu BantenPerspektif sempat bertandang ke kantor alumni Sekolah Tinggi Ilmu Akuntansi Negara (STAN) ini di lantai dua gedung DPRD Provinsi Banten. Ruangannya  bersebelahan dengan pimpinan dewan lainnya. Dan kami harus menunggu ia kembali ke meja kerjanya karena sedang olahraga sepeda.

"Tunggu sebentar ya, beliau sedang olahraga sepeda. Katanya suruh nunggu sekira beberapa menit karena akan segera kembali," kata salah seorang staf Budi Prajogo. Dan benar saja, beberapa menit menunggu Budi pun datang menggunakan pakaian olahraga sepeda. Menurut Budi, aktivitas sepeda dipagi hari menjelang rapat kedewanan sudah ia lakukan beberapa bulan lalu, tepatnya pasca pandemi Covid - 19 ramai. (dbs/knt)

Diberdayakan oleh Blogger.