Header Ads

GenPro Respon Positif Usulan Kadin Banten Soal Perda Pelaku Usaha

Ayatulah Khumaini, Area Vice Presiden GenPro Banten Barat (foto kiri) merespon positif usulan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten terkait Perda Pelaku Usaha yang disampaikan kepada pimpinan DPRD Provinsi Banten beberapa hari lalu. 

BANTENPERSPEKTIF.COM, BISNIS - Komunitas bisnis Global Enterpreneur Profesional (GenPro) di Banten merespon positif usulan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten yang disampaikan kepada parlemen di DPRD Banten terkait Peraturan Daerah (Perda) tentang Pelaku Usaha.

Menurut Ayatullah Khumaini, Area Vice Presiden GenPro Banten Barat, dirinya mendukung rencana tersebut karena memang para pelaku usaha membutuhkan aturan yang secara spesifik sehingga pelaku usaha di Banten bisa berperan lebih optimal.

"Ya saya rasa itu bagus,  tujuannya untuk memberdayakan para pengusaha daerah. Namun tetep dilakukan secara profesional dan transparan," kata Ayatullah saat dimintai tanggapan terkait usualan tentang Perda Pelaku Usaha di Banten, Kamis (25/02/2021).

Dikatakan Ayat, GenPro sendiri yang merupakan komunitas para pelaku usaha dengan jejaring tingkat nasional berharap ada sinergisitas dan kolabolarasi antara pelaku usaha dengan pemerintah dan parlemen sehingga bisa berperan aktif dalam meningkatkan ekonomi daerah.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu pengurus Kadin Banten mengusulkan agar DPRD Banten membuat Perda Pelaku Usaha. Dalam pertemuan yang dihadiri pimpinan DPRD Banten tersebut, Kadin menyampaikan bahwa keberadaan perda tersebut urgen sebagai upaya untuk mengoptimalkan peran pengusaha lokal untuk kemajuan ekonomi daerah. (kar)


Diberdayakan oleh Blogger.