Header Ads

Pesan Ketua DPW PKS Banten kepada HelldySanuji, Jangan Kecewakan Rakyat


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten Gembong Rudiansyah Sumedi menitip pesan kepada HelldySanuji agar tidak mengecewakan masyarakat Kota Cilegon.

Pesan tersebut ia sampaikan sebagai bentuk tanggungjawab moral selaku pimpinan partai yang menjadi pengusung utama pasangan HelldySanuji. 

"Kami berharap kemenangan ini setidaknya bisa memberikan harapan kepada masyarakat Cilegon agar apa-apa yang selama ini kurang dirasakan oleh masyarakat, di kepemimpinan sekarang ini bisa lebih baik," kata Gembong R Sumedi seperti yang dirilis PKS Banten melalui website resminya, Kamis (25/2/2021).

Dikatakan Ketua Komisi 3 DPRD Provinsi Banten ini, banyak permasalahan yang selama ini ada di Cilegon yang belum diselesaikan dan itu menjadi harapan besar masyarakat Cilegon di kepemimpinan sekarang bisa diselesaikan.

"Seperti kemarin saja banjir, masalah sampah yang kurang bisa tertata dengan baik, pengangguran yang tinggi padahal industri banyak tapi mereka tidak bisa merasakan,. Intinya sih jangan sampai mengecewakan masyarakat Kota Cilegon," katanya.

Berbagai persoalan itu, lanjutnya, harus bisa diselesaikan dalam 100 hari pertama kepemimpinan Heldi-Sanuji setelah dilakukan pelantikan. Kalaupun tidak bisa semua diselesaikan, setidaknya beberapa sudah dilakukan atau sedang menuju perbaikan.

"Kami akan mensuport lewat anggota DPRD kami yang duduk di Kota Cilegon, meskipun jumlah kursi dari kedua partai ini hanya delapan, dari total kursi yang ada 40, tapi kalau kami mendapat dukungan dari masyarakat, insya Allah semuanya akan berjalan dengan baik," jelasnya.

Alumnus Universitas Indonesia ini mengaku, memang Kota Cilegon ini sudah lama terkenal dengan dinastinya. Oleh karena itu, dengan tampilnya kepemimpinan baru ini diharapkan bisa memberi harapan baru kepada masyarakat Kota Cilegon.

"Saya berharap juga keberadaan Heldi-Sanuji ini lebih baik dari sebelumnya, sehingga masyarakat menyambut baik keberadaan pemimpin yang baru ini. Tapi kalau keberadaan Heldi-Sanuji ini justru sebaliknya, maka masyarakat akan beranggapan bahwa kepemimpinan dinasti itu lebih baik," ungkapnya.

Gembong menegaskan bahwa partainya tidak mempunyai kepentingan apapun selain kepentingan masyarakat Kota Cilegon. Yang penting mereka bisa bekerja sesuai dengan pakta integritas yang diucapkan, biarkan mereka bekerja.

"Kami beri keleluasaan kepada mereka untuk memimpin Cilegon sebaik-baiknya. Tapi kalau melenceng, tentu akan kami jewer juga," tutupnya. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.