Header Ads

PKS Berharap Tatu - Pandji Melakukan Terobosan

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - PKS Kabupaten Serang berharap Tatu Pandji yang akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang besok (Jumat,26/02/2021)  melakukan terobosan.

"Periode kedua, Tatu Panji diharapkan bisa melakukan terobosan dalam mengurangi angka pengangguran. Industri yang bertebaran di Kabupaten Serang harus ramah terhadap tenaga kerja masyarakat setempat," harap Zuliyanto, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Serang.

Selain itu Tatu-panji, kata Zuliyanto,  diharapkan mampu mendorong terwujudnya pemerintahan daerah yang adaptif terhadap perkembangan teknologi informasi.

"Urusan pelayanan publik harus dapat memberikan fasilitas kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Serang dalam pengurusanya sehingga masyarakat dapat menghemat waktu dan biaya dalam urusan pelayanan publik," kata Zulitanto.

Ditambahkan mantan Ketua KAMMI Malang ini, ekonomi kreatif juga harus didorong agar tumbuh dan berkembang khususnya dikalangan generasi muda. 

"Prioritas yang harus diselesaikan, infrastruktur jalan,integrasi sistem pendidikan & kesehatan,  modernisasi pertanian," kata Zuliyanto.

Seperti diketahui, besok (Jumat,26/02/2021) Ratu Tatu Chasanah yang berpasangan dengan Pandji Tirtayasa dilantik setelah keduanya dinyatakan menang pada Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Pasangan yang diusung sejumlah partai besar diantaranya Partai Golkar, PKS, PAN berhasil mengalahkan pasangan Nasrul - Eki yang diusung Partai Demokrat dan Gerindra. (kar)

Diberdayakan oleh Blogger.