Header Ads

Politisi PKS Pimpin Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Walikota Cilegon yang Baru

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON - Nurrotul Uyun, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memimpin rapat paripurna istimewa DPRD Kota Cilegon tentang  pengumuman pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon yang baru yaitu Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta di gedung DPRD Kota Cilegon pada Jumat (26/02/2021).

Pantauan BantenPerspektif, Uyun mengetuj palu pimpinan dewan sekira pukul 13.00 WIB sesuai jadwal yang ditentukan. Terlihat Uyun memimpin rapat dengan percaya diri dan sempurna.

Dengan pakaian resmi, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon ini memimpin rapat hingga akhir acara. Seperti diketahui, Uyun merupakan salah satu tokoh PKS Cilegon yang tidak bisa lepas dari kesuksesan kemenangan Helldy Sanuji.

Ia merupakan Manajaer Satu Tim Pemenangan HelldySanuji. Tim inilah yang membawahi pasukan cyber dan manajamen kampanye HelldySanuji.

Melihat rekam jejak saat kampanye, pasukan yang dikomndabi Uyun bekerja optimal mulai dari campaign sosialisasi termasuk mengcounter isu miring seputar HelldySanuji.

Terkait dirinya memimpin rapat paripurna, Uyun mengatakan bahwa itu sesuai hasil rapat pimpinan DPRD Kota Cilegon. Sebagai salah satu pimpinan dewan, Uyun pun akhirnya menyanggupi hasil rapat tersebut. (kar)

Diberdayakan oleh Blogger.