Header Ads

Usai Dilantik, PKS Kabupaten Serang Gaspool Jadi Pemenang Pemilu 2024

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Usai dilantik pada Minggu (21/02/2021), Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Agus Wahyudiono langsung memberikan target kepada para pengurus.

Target tersebut adalah penambahan kursi dan suara pada Pemilu 2024 mendatang. "Pada Pemilu 2019 lalu PKS Kabupaten Serang mendapatkan suara 90 ribu dan lima kursi. PKS merupakan partai terbesar ketiga di Kabupaten Serang Jadi kedepan target kita tambah suara dan kursi," kata Agus saat sambutan.

Menurut Agus, untuk mencapai target tersebut maka seluruh kader PKS di Kabupaten Serang harus kerja keras, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan spiritualnya

"Kita harus bekerja keras untuk mencapai target penambahan kursi dan suara," tegas Agus. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PKS Banten Gembong Rudiansyah Sumedi, Sekretaris Majelis Permusyawaratan Wilayah (MPW) DPw PKS Banten dan Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jabar dan Jakarta Sanuji Pentamarta.

Dalam sambutannya, Gembong menyampaikan empat misi PKS yaitu meningkatka kualitas dan jumlah kader, meningkatkan soliditas kader, meningkatkan kepoloran partai dan memenangkan Pemilu 2024.

Disela - sela sambutan, Gembong menanyakan kepada para pengurus PKS Kabupaten Serang yang dilantik berapa kursi yang didapatkan PKS pada Pemilu 2024, serentak kader PKS menjawab 10 kursi.

Selain melantik pengurus DPD, turut dilantik juga pengurus Majelus Permusyawaratan Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DPD). Acara dilakukan secara online dan offline dengan menerapkan protokol kesehatan. (rls/knt)

Diberdayakan oleh Blogger.