Header Ads

6 Pejabat Eselon 2 Pemkab Serang Akan Pensiun, Ini Kata Sekda

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud. Doc/Foto:Pribadi

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Enam pejabat eselon dua di Pemerintahan Kabupaten Serang akan memasuki masa pensiun. Lalu apa yang disampaikan Sekretwris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Entus Mahmud selaku jabatan tertinggi dalam ASN?

Menanggapi soal ini, Entus mengatakan bahwa dirinya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas sumbangsih fikiran dan tenaga mereka terhadap kemajuan Pemkab Serang.

"Keterlibatan mereka dalam Musrenbang kali ini mungkin yang terakhir karena mereka akan memasuki masa pensiun dan saya mengucapkan terima kasih atas keterlibatanya selama ini untuk kemajuan Kabupaten Serang," kata Entus.

Dikatakan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung ini, selain memberikan dampak positif keterlibatan mereka juga akan menjadi catatan amal yang akan mendapatkan balasan dari Allah swt sebagai salah satu sarana ibadah.

Seperti diketahui, enam pejabat eselon dua yang akan pensiun, yaitu Irawan (Dinas Permukiman), Hedi (Dinas Perhubungan), Budi Prihasto (Dinas Lingkungan Hidup), Setyawan (Dinas Tenaga Kerja), Ajat Sudrajat (Asisten Dua) dan Tajudin (Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah). 

Belum ada keterangan resmi nama - nama yang akan menggantikan posisi mereka. Sekadar diketahui, selain pejabat eselon dua, terdapat pula pejabat dari eselon tiga yang akan memasuki masa pensiun. (kar)

Diberdayakan oleh Blogger.