Header Ads

Cerita Sekda Kabupaten Serang Soal Gadget

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Entus Mahmud menceritakan pengalaman dirinya dengan gadget.

Diceritakam olehnya di akun sosial media facebook pribadinya, semula ia ingin mengganti video dirinya yang sedang bernyanyi dan diupload di beranda facebooknya.

Namun bukanya tergantikan justru file file yang lain hilang karena salah klik. Entus pun hanya pasrah dengan menuturkan bahwa urusan gadget memang milenial jagonya.

Berikut ini postingan lengkap Entus Mahmud yang diupload di facebook pribadinya.

MAKSUD LAIN - HASIL  LAIN

Maksud hati ingin mengganti lampiran vidio pada status saya tgl 26 februari SERASA SYUKURANNYA BERSAMA PARA REKTOR

Yaitu vidio saya yang lagi nekad nyanyi didepan Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2021-2026 yang baru dilantik pagi harinya dan beberapa pejabat Pemkab Serang,

( karena diprotes keluarga - katanya ga pantes pake peci nyanyi nyanyi mending kalo nyanyinya bagus..! ) dengan  foto saja,  eh karena "gaptek" malah hilang semua. 

Ngutak ngatik yang bisa diketik dan menekan nekan tombol yang bisa di tekan hasilnya belum bisa mengembalikan lagi postingan yang sudah terlanjur hilang. Hh..!

ada  yang bisa bantu  ? 

( serang , 4/3/'21 )

Ia biasanya menuliskan status yang ringan, mulai dari cerita kegiatannya, quotes religius dan postingan postingan humanis yang lainnya. (kar)

Diberdayakan oleh Blogger.