Header Ads

Datangi Ponpes, Presiden Ruang Cilegon Berikan Bantuan


BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON - Presiden Ruang Cilegon Fauzi Desviandy yang akrab di panggil Iyan mengunjungi Ponpes Bani Sholeh An- Nawawi di Lingkungan Pasar Bunder, Tegal Bunder, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon pada Sabtu kemarin. 

Kunjungan kali ini dalam rangka memberikan bantuan berupa kebutuhan pembangunan, beserta alat kebersihan pondok pesantren. Iyan juga memberikan sebuah pohon sebagai simbolis bahwa Ruang Cilegon akan tumbuh dan berkembang seperti pohon yang akan mengakar di Cilegon.

Ponpes ini sudah berdiri dari tahun 1960 yang kini di pimpin oleh H. Hilman, M, Pd. Sampai saat ini ponpes Hanya menerima santri putra, santri Ponpes Bani Sholeh datang dari berbagai daerah dalam dan luar kota Cilegon. Kedepannya harapan kepala pondok, agar Ponpes Bani sholeh dapat juga menampung santri putri. 

Pada kesempatan lainnya juga menyampaikan konsep terima kasih, Adalah ketika kita mendapatkan nikmat dari Allah maka kita harus selalu ingat untuk mengeluarkannya lagi, di terima lalu di kasih kan kembali. Oleh karena itu Ruang Cilegon ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di ponpes ini sebagai ungkapan terima kasih.

Penulis : Fitri
Editor : Karnoto
Diberdayakan oleh Blogger.