Header Ads

Di Depan Kepsek Se-Kabupaten Tangerang, WH Komitmen Soal Kesejahteraan Guru

 


BANTENPERSPEKTIF.COM,TANGERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim meminta kepada para guru untuk meningkatkan peran aktifnya dalam penanganan Cobid-19.

"Para guru juga bertanggungjawab untuk beperan aktif dan tauladan dalam pencegaham virus Covid-19," kata Wahidin saat pertemuan dengan para kepala SMK dan SMA Se- Kabupaten Tangerang di Kecamatan Kelapa Dua, Kabuoaten Tangerang, Jumat (12/3/2021).

Menurut mantan Wali Kota Tangerang ini, para guru harus menjadi tauladan dalam hal ini, baik di sekolah, lingkungan rumah termasuk dalam keluarga. 

Sementara terkait pembelajaran tatap muka, Gubernur yang akrab dengan topi koboi in mengatakan bahwa hal itu sudah dibicarakan bersama Presiden Jokowi dan Mendiknas beberapa waktu lalu.

"Sekolah nanti akan dibolehkan tatap muka tapi khusus wilayah zona hijau dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata WH.

Pada kesempatan itu, WH juga menyampaikan komitmennya untuk membangun sekolah yang sampai sekarang belum memiliki gedung agar tidak ada lagi sekolah negeri yang menumpang di sekolah lain.

"Kami juga komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para guru sehingga tidak berfikiran yang macam - macam karena fokus mengajar dan mendidik siswa," tegas WH. (kar)

Diberdayakan oleh Blogger.