Header Ads

Fahmi Hakim "Duel" di Stadion Maulana Yusuf Banten

 

BANTENPERSPEKTIF.COM, OLAHRAGA - Memperingati Annivasery Asprov PSSI Provinsi Banten menggelar pertandingan persahabatan dengan AsKab dan Askot PSSI Se- Banten di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang pada Minggu (5/3/2021).

Sebelum pertandingan dimulai para pengurus melakukan potong tumpeng bersama. Hadir dalam acara ini yaitu Fahmi Hakim, Ketua Asprov PSSI Banten. Bahkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini ikut pertandingan bergabung bersama Asprov Banten.

Meski bukan pemain profesional sepak bola, tetapi Fahmi cukup bisa diandalkan selama permainan berlangsung. Terlihat Fahmi menempati pososi pemain samping dan beberapa kali nyaris memasukan bola ke gawang lawan.

Pada pertandingan pertama, Asprov Banten berhadapan dengan AsKab Serang dan kalah. Namun saat menghadapi Askot Cilegon tim yang dipimpin politisi Partai Golkar berhasil memenangkan pertandingan.

Rencananya, pertandingan empat besar akan digelar pada pekan depan di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang. Fahmi Hakim mengatakan, kegiatan pertandingan persahabatan tersebut bertujuan untuk menjalin silatruhaim sesama tim antara Asprov Banten dengan AsKab dan Askot Se - Banten.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar dan saya sendiri ikut main meskipun hanya 45 menit. Acara seperti ini akan terus kita lakukan untuk konsolidasi internal pengurus sehingga semakin solid," kata Fahmi. (kar)

Diberdayakan oleh Blogger.