Header Ads

Fahmi Hakim Kumpulkan Para Kepala Desa Saat Reses

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim saat reses bersama para kepala desa di Kabupaten Serang. Fahmi merupakan politisi dari Partai Golkar dan anggota parlemen Provinsi Banten dari daerah pemilihan Kabupaten Serang. Ia berhasil meraih suara tertinggi hingga mencapai 50 ribu lebih pada Pemilu 2018 lalu. Doc/Foto: FahmiHakim

BANTENPERSPEKTIF.COM, PARLEMEN - Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim mengumpulkan para kepala desa dari berbagai desa di Kabupaten Serang. Pengumpulan para kepala desa dalam rangka reses beberapa hari lalu. 

Fahmi yang mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna hitam memberikan sambutan perihal sejumlah hal sekaligus menampung aspirasi dari para kepala desa yang hadir. "Iya itu reses yang dihadiri kepala desa," kata Fahmi Hakim kepada BantenPerspektif.

Alumni Lemhanas ini sengaja memanfaatkan waktu reses dengan kepala desa yang merupakan simpul masyarakat yang memiliki pengaruh kuat karena mereka adalah kelompok rujukan didesanya masing - masing. 


"Intinya menyerap aspirasi dari para kepala desa dan memberikan pencerahan terkait program Pemprov Banten," kata Fahmi. Fahmi Hakim sendiri merupakan salah satu tokoh muda Partai Golkar yang karir politiknya tergolong moncer.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu anggota DPRD Provinsi Banten secara serentak melakukan reses di daerah pemilihanya masing - masing. Fahmi yang merupakan anggota parlemen dari Dapil Kabupaten Serang.

Selain menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Fahmi juga diketahui memegang peranan strategis disejumlah lembaga, diantaranya Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Ketua Perserang (Klub Sepak Bola) dan Ketua PMI Kabupaten Serang. Sebelum menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banten, pria kelahiran Tunjung Teja ini pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Serang.


Diberdayakan oleh Blogger.