Header Ads

Meski Sisi Bisnis Belum Jelas, Rafi Ahmad Rela Investasi Rp 300 Miliar untuk Akuisisi Klub Sepak Bola Cilegon

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, OLAHEAGA - Sultqn Andara , Rafi Ahmad bersama pengusaha Rudy Salim rela mengeluarkan investasi senilai Rp 300 miliar untuk akuisisi kluh sepak bola Cilegon United FB.

Baik Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad maupun Rudy Salim enggan mengungkapkan nilai akusisi klub. Namun, Rudy mengatakan pembangunan klub, termasuk infrastruktur penunjang seperti lapangan sepak bola di 10 kota, juga satu akademi sepak bola, menelan biaya di atas Rp 300 miliar.

"Di atas Rp 300 miliar nilai investasi total. Bukan nilai akuisisi klub, tapi untuk infrastruktur penunjang, pembelian tanah, pembangunan gedung dan sebagainya," kata Rudy yang juga presiden direktur Prestige Motorcars dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis seperti dilansir tempo.co.

Rafi sendiri mengakui kalau dari sisi bisnis belum terlihat, tetap ia berniat partisipasi untuk kemajuan sepak bola di Indonesia.

Rencnanya Rafi juga akan membuat akademi sepak bola yang akan difungsikan untuk pengkaderan generasi sepak bola di Indonesia.

Rafi juga sempat mengungkapkan kalau ia tidak meminta izin sang istri untuk urusan ini. Rafi hanya mengatakan kalau ke istri sifatnya hanya pemberitahuan. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.