Header Ads

Purbo Asmoro Diberi Mandat untuk Konsolidasikan Partai Ummat di Banten


BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Purbo Asmoro, mantan anggota DPRD Kabupaten Serang diberi mandat untuk konsolidasikan Partai Ummat di Banten.

Purbo pun telah melakukan safari politik ke sejumlah tokoh di Provinsi Banten, mulai dari Kabupaten Serang, Kota Serang, Tangerang Raya, Pandeglang, Lebak dan Kota Cilegon.

" Ya betul saya diberi mandat sebagai PIC ( Personal In chast = penanggung jawab Partai Ummat  di Provinsi Banten," kata Purbo saat dihubungi BantenPerspektif.

Dikatakan Purbo, saat ini masih terus melakukan safari ke sahabat ummat, tokoh - tokoh Banten bahkan sampai persiapan  deklarasi Partai Ummat.


Rencananya, deklarasi partai besutan Amin Rais ini akan digelar pada  17 Romadhon 1442 H atau bertepatan dengan tanggal 29 April 2021 mendatang.

"Alhamdulillah  keanggotaan Sahabat Ummat mengalir terpanggil berjuang bersama melawan kedzaliman dan menegakan keadilan," tegas Purbo.

Sekadar diketahui, Purbo sebelumnya adalah mantan anggota DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi PAN sebelum akhirnya pindah ke Partai Berjarya.

Kini, Purbo kembali berlaga dalam politik melalui partai baru yang dibentuk tokoh reformasi Amin Rais. (kar)

Diberdayakan oleh Blogger.