Header Ads

Safari Politik, Pengurus Partai Gelora Kota Serang Temui Wali Kota

Pengurus Partai Gelora Kota Serang foto bersama dengan Wali Kota Serang Syafrudin saat melakukan pertemuan pada Kamis, 18 Maret 2021. Doc/Foto: GeloraKotaSerang.

BANTENPERSPEKTIF.COM, POLITIK - Partai Gelora Kota Serang mulai intens melakukan safari politik. Kali ini mereka menemui Wali Kota Serang, Syafrudin di kantornya di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Serang pada Kamis, 18 Maret 2021 lalu.

Dalam pertemuan Syafrudin menyambut baik kehadiran Partai Gelora di Kota Serang dan diharapkan bisa memberikan edukasi politik kepada masyarakat serta mengedukasi pemilih pemula untuk terlibat dan berpartisipasi dalam politik.

Sementara Ketua DPD Partai Gelora Kota Serang  Iyus Guntur Hadiyuswara menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung program yang bermanfaat untuk masyarakat serta mengawal kebijakan pemerintah dalam membangun Kota Serang.

Selain itu, mereka juga menyampaikan perihal pemberdayaan sektor UMKM di Kota Serang, pemberdayaan wanita serta pemberdayaan para pemuda di Kota Serang yang dinilai potensial untuk dilibatkan dalam mempercepat pembangunan Kota Serang.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus Partai Gelora Kota Serang memberikan buku karya Anis Matta (Ketua Umum Partai Gelora) berjudul "Gelora Muda Anak Bangsa" kepada Syafrudin. Seperti diketahui, Syafurdin sendiri selain sebagai Wali Kota Serang juga merupakan Ketua DPW Partai Amanat Nasional.

Diperkirakan, dia akan kembali maju pada Pilkada Kota Serang 2024 mendatang. Belum diketahui dengan siapa mantan birokrat ini akan berdampingan, apakah akan mempertahankan dengan Subadri (Wakil Wali Kota Serang) atau justru mencari pendamping lain. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.