Header Ads

Sidak ke Pasar Kranggot yang Semrawut, Akun IG Helldy Diserbu Netizen

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian saat sidak di Pasar Kranggot, Kota Cilegon dan melihat secara langsung semrawutnya pasar tradisional tersebut.

BANTENPERSPEKTIF.COM, CILEGON - Akun instagram Walikota Cilegon Helldy Agustian diserbu netizen ketika ia mengupload video dirinya yang sidak di Pasar Kranggot, Kota Cilegon.

Pantauan BantenPerspektif hingga Minggu, 14 Maret 2021 sekira pukul 15.57 WIB, sedikitnya ada 125 komentar dari netizen. Umumnya mereka mengkonfirmasi bahwa kondisi Pasar Kranggot memang semrawut.

Tak sedikit yang memuji gaya mantan GM Tunas Toyota Kota Cilegon yang blusukan tersebut. Helldy sendiri menuliskan dalam caption videonya bahwa kondisi Pasar Kranggot semrawut.

Ia menuliskan bahwa tidak ada protokol kesehatan padahal situasi sekarang masih ada pandemi Covid 19. Belum ada statement rencana real yang akan dilakukan untuk perbaikan pasar tersebut.

Helldy hanya mengatakan bahwa ada kesemrawutan di pasar tersebut dan perlu ada penataan agar lebih rapih lagi. Dalam captionya, Heldy juga meminta dukungan dan ucapan terima kasih kepada warga Kota Cilegon. 

Kalau melihat rekam jejak pada 10 janji kampanye HelldySanuji yang pernah dipublikasikan tidak ada penyebutan secara spesifik soal revitalisasi pasar tradisional.(kar)

Diberdayakan oleh Blogger.