Header Ads

Tim Bulu Tangkis BHS Sparing dengan Kopassus

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, OLAHRAGA - Tim Bulu Tangkis BHS (Barisan Haji Sopwan) melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Bulu Tangkis Group 1 Kopassus.

Menurut Sopwan, Pembina BHS, pertandingan persahabat ini sengaja dilakukan untuk melatih para pemain agar bisa meningkatkan keterampilam dan mental para pemain.

"Kalau jam terbangnya sering dilakukan maka mereka akan terbiasa dan mentalnya terlatih," kata Ketua Badan Kehormartan DPRD Provinsi Banten ini.

Selain itu, kata politisi Partai Gerindra ini, pertandingan persahabatan tersebu juga sebagain sarana pembelajaran bagi tim sekaligus silaturahim.

Ditambahkan Sopwan, dirinya menemukan bibit -bibit unggul sehingga harus difasilitasi untuk bisa meningkatkan kemampuan dan keterampilan mereka.

"Dengan sering melakukan pertandingan persahabat maka mereka akan menyerap skill secara langsung," katanya.

Seperti diketahui, BHS merupakan komunitas pendukung loyalis Sopwan yang tersebar diaejumlah wilayah di Kabupaten Serang dengan beragam minat dan hobi, salah satunya adalah Bulu Tangkis.

Jika tidak ada pertandingan Sopwan dan Tim Bulu Tangkis BHS biasa berlatih rutin disalah satu GOR di Kabupaten Serang. (kar/rls)

Diberdayakan oleh Blogger.