Header Ads

Alumni KAMMI Banten Lintas Generasi Akan Gelar Pertemuan


BANTENPERSPEKTIF.COM, EVENT - Direncanakan para alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Banten dari lintas generasi akan melakukan pertemuan atau silaturakhim pada Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.00 di salah satu rumah makan di Kota Serang.

Saat ini panitia acara tersebut sedang mempersiapkan event tahunan tersebut. Tidak diketahui agenda penting yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut, apakah hanya sekadar melepas kangen atau ada agenda serius yang akan dibahas.

Namun sekadar diketahui, organisasi pergerakan yang sempat menjadi perhatian di era Reformasi ini telah memiliki sejumlah alumni yang memiliki posisi strategis baik di lembaga pemerintahan, parlemen maupun bisnis.

Di politik sendiri sejumlah alumni aktif di partai politik, diantaranya Hasan Basri, mantan Ketua KAMMI Banten yang kini menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Qodrotul Sitta (anggota DPRD Kota Cilegon), Asef Rafiudin (Wakil Ketua DPRD Pandeglang), Sudinta (anggota DPRD Lebak) para alumni tersebut berasal dari PKS.

Sementara di Partai Golkar ada nama Fitron Nur Ikhsan yang menjadi anggota DPRD Banten lalu di Partai Demokrat ada nama Azwar Anas Rangkuti. Selain itu ada pula sejumlah alumni KAMMI Banten yang menjadi politisi Partai Gelora, partai dimana mantan Ketua Umum KAMMI Pusat yaitu Fahri Hamzah juga bernaung.

Selain politisi, ada pula para alumni KAMMI Banten yang menjadi pengusaha sukses, diantaranya Mulyati Pratiwi (Owner Cahay31), Rokhim Budiman (Kontraktor asal Lebak), Ayatullah Khumaini (Pengusaha Laundry) sekaligus Vice Presdient GenPro Banten Barat, sebuah komunitas bisnis yang memiliki jejaring tingkat nasional. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.