Header Ads

Besok, Cahaya 31 Resmikan Cabang Baru di Cikande


BANTENPERSPEKTIF.COM, BISNIS - Besok (Sabtu, 10 April 2021) Cahaya 31 akan meresmikam cabang baru di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Rencananya peresmian akan dihadiri  Ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Provinsi Banten Syaeful Bahri.

Menurut informasi yang kami terima, grand opening akan dimulai pada pukul 09.30 WIB. Lokasinya sendiri berada di Jalan Raya Serang Jakarta, Kampung Sasak Nangka, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang tepatnya di seberang kantor Bulog Cikande.

Seperti diketahui Cahaya31 merupakan toko fesyen muslim yang dirintis oleh seorang aktivis muslimah asal Anyer, Kabupaten Serang yaitu Mulyati Pratiwi.

Ia merintis usaha sejak 15 tahun lalu. Perempuan yang memiliki nama lengkap Mulyati Pratiwi ini merinis usaha dari nol. Seperti usaha yang lain, Mulyati pun pernah mengalami naik turun dalam mengelola usaha tersebut.

Namun dengan semangat wirausaha yang konsisten, Mulyati akhirnya bisa melalui rintangan tersebut sehingga menjadi besar seperti sekarang ini. (rls/kar)





Diberdayakan oleh Blogger.