Header Ads

Cut Keke Bahagia Menjadi Istri Kedua


BANTENPERSPEKTIF.COM, SELEBERITIS - Cut Keke rela menjadi istri kedua meskipun membutuhkan waktu selama lima tahun untuk bisa berdamai dengan posisi tersebut. Kini Cut Keke pun hidup bahagia bersama keluarganya.

Hal itu diungkapkan Cut Keke saat ngobrol bersama Maia Estianty dan Dina Lorenza yang diunggahdi channel youtube Maia beberapa hari lalu. Dikatakan Cut Keke, dirinya berterima kasih kepada istri pertama suaminya yang menerima kehadiran dirinya.

"Jadi ga ada sih rasa iri dengan istri pertama suami, karena saya justru berterima kasih kepada istri pertama yang mau menerima kehadiran saya," kata Cut Keke. Menurutnya, yang terjadi sekarang adalah saling support dengan istri pertama.

Ketika anak Cut Keke ada acara sekolah dan dirinya tidak bisa hadir maka istri pertamanya yang hadir mewakili Cut Keke. Sebaliknya, ia juga sering menghadiri acara anak istri pertama suaminya untuk mewakili.

Maia yang mendengarkan penjelasan Cut Keke dibuat kagum dengan keharmonisan keluarga Cut Keke kendati menjadi istri kedua. Dalam kesempatan itu Cut Keke juga mengatakan kalau dirinya sudah tidak muda lagi sehingga tidak merasa perlu meributkan soal itu.

"Memang butuh adaptasi kalau ga salah kami butuh lima tahun untuk sampai pada kondisi dimana kami saling support satu sama lain meskipun tidak tinggal satu rumah," kata Cut Keke. (dbs/kar) 

Diberdayakan oleh Blogger.