Header Ads

Pendataan Keluarga Penting, Entus Mahmud Sampaikan Ini

 


BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG -Pendataan keluarga adalah upaya untuk memotret keadaan keluarga Indonesia termasuk di Kabupaten Serang sehingga diperoleh gambaran utuh tentang kondisi keluarga. Karena program ini penting maka diharapkan  masyarakat turut serta mensukseskan program ini.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Entus Mahmud terkait pelaksanaan program pendataan keluarga yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Dikatakan alumnus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung, Jawa Barat ini, data atau potret keluarga Indonesia bukanlah sebuah karya fotografis, tetapi kondisi senyatanya dari keadaan keluarga di Indonesia.

"Ini menyangkut banyak hal mulai dari keadaan pendidikan, kesehatan, ekonomi, status dan kondisi fisik serta sosial lainnya," kata pria yang menjadi birokrat puluhan tahun ini.

Dikatakan birokrat yang pernah menjadi camat di sejimlah daerah di kabupaten Serang ini, pendataan keluarga outputnya sangat penting bagi orientasi dan arah kebijakan pembangunan manusia Indonesia seluruhnya dan seutuhnya. 

"Karena pentingnya pendataan keluarga ini kami mengajak semua masyarakat di Kabupaten Serang untuk sama - sama mensukseskan program pendataan keluarga," kata Entus. (rls/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.