Header Ads

Foto Sekda Kabupaten Serang Bareng Ridwan Kamil Bikin Gagal Fokus

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Entus Mahmud saat berbincang dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwah Kamil usai MoU di Pendopo Bupati Serang, Jumat (16/04/2021). Doc/Foto:Pribadi

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Entus Mahmud mengupload foto yang membuat penasaran dan gagal fokus netizen. 

Foto tersebut bukan sembarangan foto melainkan foro dirinya bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang mengesankan Ridwan sedang mendengarkan Entus Mahmud. Tidak diketahui persis apa yang mereka berdua bicarakan.

Namun foto tersebut terlihat ekspresif dan terkesan sedang membicarakan persoalan yang serius. 

Dalam captionnya, Entus menuturkan bahwa foto tersebut diambil oleh fotographer Pendopo Bupati Serang Yan Cikal pada momentum penyerahan naskah MoU antara PT Agro Jabar, sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Barat dengan PT Agro Serang, BUMD milik Pemkab Serang pada Jumat (16/04/2021).

"Selesai acara resmi Penyerahan Naskah MOU Antara PT Agro jabar BUMD milik pemprop Jawa Barat dengan PT Agro Serang Berkah - BUMD milik Pemkab Serang di ruang dalam Pendopo Bupati Serang, saya sempat berbincang dengan Kang Emil Gubernur Jabar," tulis Entus.

Dalam captionya, Entus juga memuji sang fotographer yang biaa mengambil angle dimaan mengesankan seolah - olqh Ridwan Kamil sedang mendengarkan penjelasan dari Entus.

"Hebatnya sang Fotografer - mas Cikal, ternyata karyanya bisa bikin seorang Gubernur idola kaum milenial bisa dibikin seperti sedang serius mendengarkan petuah seorang Sekda Kabupaten Serang," tulis Entus lagi.

Padahal, kata Entus dengan becanda, sebenarnya mungkin kang Emil menunduk itu sedang memperhatikan lantai marmer pendopo Bupati Serang.

"Maklum kan beliau seorang master of urban design (MUD) lulusan University of Berkeley," tulisnya. 

dikatakan Entus, satu nasehat kang Emil pada saat memberikan sambutan yang pasti saya ingat terus yaitu hati - hati dengan adzan ashar, bunyinya sama persis adzan maghrib mengingat sekarang adalah Ramadhan," tulisnya dengan becanda. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.