Header Ads

Gola Gong Tampil Klimis karena Menyesuaikan Pekerjaan Baru

Gola Gong mengupload foto klimisnya di akun twitter pribadinya dan membuat sejumlah netizen pengaling dengan penampilan barunya tersebut. Doc/Foto:GolaGong

BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Gola Gong, penulis yang tinggal di Kota Serang kini punya penampilan baru. Kalau sebelumnya ia tampil dengan rambut panjangnya kini ia tampil dengan klimis dan berambut pendek.

Menurut pengakuan Gola Gong, penampilan baru tersebut karena harus menyesuaikan pekerjaan barunya. "Potong rambut. Menyesuaikan dengan jenis pekerjaan yang baru. Insya Allah," tulis Gola Gong di akun twitter pribadinya.

Penampilan baru tersebut mengundang penasaran netizen apalagi Gola Gong memberikan informasi kalau penampilan baru tersebut karena ada pekerjaan baru. Netizen pun menanyakan kepada Gola Gong pekerjaan baru apa sampai ia harus potong rambut.

"Bikin pangling lihat Mas Gong, sehat selalu Mas dan Mba Tias," tulis netizen atas nama Grandisilvania. Ada pula netizen yang menyamakan Gola Gong dengan Ary Ginanjar, Motivator dari ESQ.

Seperti diketahui, Gola Gong merupakan penulis novel produktif dan salah satu tokoh literasi di Banten yang mampu menggerakan gerakan menulis di Banten melalui Rumah Dunia.

Dalam politik, Gola Gong juga dikenal sebagai salah seorang yang memilih selalu berseberangan dengan keluarga Ratu Atut Chosiyah. Beberapa kali momentum pilkada di Banten, ia selalu mengkritik dinasti Atut Chosiyah. (dbs/kar)

Diberdayakan oleh Blogger.