Header Ads

Kesan Sekda Kabupaten Serang terhadap Abuya Uci

Foto terakhir Sekda Kabupaten Serang Entus Mahmud bersama Almarhum dan kakak ipar  beberapa waktu yang lalu di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Doc/FotoLPribadi

BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG -  Meninggalnya Abuya Uci meninggalkan kesan dalam bagi masyarakat di Banten, bukan cuma masyarakat biasa tetapi juga sejumlah pejabat, salah satunya adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Serang Entus Mahmud.

Ia pun menuliskan sejumlah kenangan tentang sosok ulama kharismatik asal Tangerang ini. Berikut ini kenangan Entus bersama Abuya Uci semasa masih hidup.

INNALILLAHI  WAINNA  ILAIHI  ROJI'UN.

Hampir tak percaya, kaget bercampur ingin menangis ketika menerima kabar duka dari keluarga di pasar kemis tadi subuh, bahwa sosok orang tua - panutan dan yang selalu diminta nasehatnya Almukarrom Abuya KH. UCI THURTUSI BIN ABUYA DIMYATHI Cilongok - Pasar Kemis telah meninggal dunia.

Sikap istiqomahnya, keluasan ilmunya , kelembutan hatinya dan canda dalam bahasa sunda kasarnya menjadi sekumpulan karakter yang membuat kharisma almarhum sulit dicari penggantinya.

TERIMA KASIH  ABUYA  UCI  ATAS  SEGALANYA.
SELAMAT JALAN  UNTUK  MENGHADAP  SANG  KHOLIQ  -  PENCIPTA  DAN  PEMILIK  SELURUH  ALAM.
Insya Allah Surga telah menanti Abuya..! 
Selasa, 6/4/2021.


Diberdayakan oleh Blogger.